HOME........ PROFILE........CONTACT

search

Tuesday 2 June 2015

Pelajaran Bahasa Inggris Toefl


Episode 1: Di bandara
Helen: Apa Michal terlihat seperti?
Tim: Yah, dia tinggi dan kekar. Dia punya mata coklat dan kepala dicukur.
Helen: Apakah dia tampan?

At the airport
What does Michal look like?
Well, he's tall and well built. He's got brown eyes and a shaved head.
Is he handsome?
Tentu saja dia! Dia sepupuku.
Dan apa yang dia suka? Apakah dia menyukai Anda juga?
Tidak, dia cukup pemalu benar.
Oh, lihat! Apakah itu dia?
Ya! Michal! Michal! Dia menangis. Aku bertanya-tanya apa yang salah
Of course he is! He's my cousin.
And what's he like? Is he like you too?
No, he's quite shy really.
Oh look! Is that him?
Yeah! Michal! Michal! He's crying. I wonder what's wrong.
Alice ini adalah sepupu saya Michal - flatmate baru kami. Dia benar-benar hilang teman-temannya.
Oh, Michal biarkan aku mengalihkan pikiran Anda dari itu ... Jadi, di mana Anda berasal?
Dari dekat Warsawa - ibukota Polandia.
Oh, apa yang Anda lakukan?
Aku pemandu wisata.
Jadi menarik! Mengapa Anda mengunjungi London?
Untuk meningkatkan bahasa Inggris saya.
Oh, well, mengapa tidak keluar dengan kami sekarang? Kemudian kita bisa menghibur Anda dan Anda dapat berlatih bahasa Inggris Anda pada waktu yang sama.
 
Alice this is my cousin Michal - our new flatmate. He's really missing his friends.
Oh, Michal let me take your mind off that...So, where are you from?
From near Warsaw - the Polish capital.
Oh, what do you do?
I'm a guide tourist.
So interesting! Why are you visiting London?
To improve my English.
Oh, well, why not come out with us now? Then we can cheer you up and you can practise your English at the same time.
Di pub
Ini Anda Alice putaran
Apa, lagi? Baiklah, apa yang Anda semua inginkan?
Jus jeruk silakan.
Hal yang sama bagi saya juga.
Oh, ayolah Michal, Anda tidak di Polandia sekarang. Mengapa tidak mencoba pint tradisional pahit bahasa Inggris?
OK kemudian.
Dan yang biasa bagi saya - G & T, cinta
Em, OK.
Jangan menelepon Alice "cinta".
Mengapa tidak, bukan dia cantik? Michal, bagaimana menurutmu?
 
At the pub
It's your round Alice
What, again? Alright, what do you all want?
An orange juice please.
The same for me too.
Oh come on Michal, you're not in Poland now. Why not try a traditional pint of English bitter?
OK then.
And the usual for me - a G & T, love
Em, OK.
Don't call Alice "love".
Why not, isn't she lovely? Michal, what do you think?
putaran lain
Dia cantik.
Apa yang salah dengan Anda?
Tidak ada! Kau tahu aku pikir Michal benar-benar menyukai Anda.
Jangan konyol! Dia hanya bersikap sopan.
Apakah Anda pikir begitu?
Ya, dan mengapa kau begitu tertarik tiba-tiba?
Tidak, tidak ada alasan yang benar-benar. Dengar, aku harus kembali ke flat, aku punya banyak belajar dapat dilakukan.
Oh relax! Buku-buku bisa menunggu. Tim yang membeli putaran berikutnya. Apa yang Anda inginkan?
 
Another round
She's beautiful.
What's wrong with you?
Nothing! You know I think Michal really likes you.
Don't be daft! He's only being polite.
Do you think so?
Yes, and why are you so interested all of a sudden?
No, no reason really. Look, I've got to get back to the flat, I've got loads of studying to do.
Oh relax! The books can wait. Tim's buying the next round. What do you want?
Helen di rumah
Halo?
Halo? Helen? Ini ibu di sini. Bagaimana kabarmu sayang? Belajar keras? Anda tahu berapa banyak gelar Anda berarti ayahmu dan aku.
Aku sedang belajar sebelum Anda menelepon saya! Dengar, aku butuh saran Anda. Aku jatuh cinta! Tapi dia bahkan tidak memperhatikan aku. Ia hanya memiliki mata untuk Alice. Apa yang bisa saya lakukan?
Cinta? Cinta! Ada banyak waktu untuk itu nanti. Dapatkan kepala Anda keluar dari awan dan kembali ke buku Anda. Kau dengar aku?
Ya, ya ibu.
 
Helen at home
Hello?
Hello? Helen? It's mum here. How are you my dear? Studying hard? You know how much your degree means to your father and me.
I was studying before you phoned me! Listen, I need your advice. I'm in love! But he doesn't even notice me. He only has eyes for Alice. What can I do?
Love? Love! There's plenty of time for that later. Get your head out of the clouds and back into your books. Do you hear me?
Yes, yes mum.
Sarapan waktu
Pagi, berkemah!
Ooh, tidak begitu keras, kepala saya yang membunuh saya.
Saya merasa sedih juga. Aku punya sakit perut. Kepalaku sakit .....
Selamat Datang di mabuk Michal pertama Anda British! Apa yang Anda butuhkan sekarang adalah baik fry-up.
Bleugh! Oh, pagi Helen. Kau tampak seburuk seperti yang saya rasakan. Apakah Anda pernah menangis?
Tidak, tentu saja tidak ada. Hanya membakar minyak tengah malam belajar, belajar, belajar.
Jadi, siapa untuk telur, kacang-kacangan dan roti panggang?
Urgh! Kau benar-benar sakit di leher kadang-kadang Tim!
 
Breakfast time
Morning, campers!
Ooh, not so loud, my head's killing me.
I'm feel awful too. I've got a pain stomach. My head hurts.....
Welcome to your first British hangover Michal! What you need now is a good fry-up.
Bleugh! Oh, morning Helen. You look as bad as I feel. Have you been crying?
No, no of course not. Just burning the midnight oil studying, studying, studying.
So, who's for eggs, beans and toast?
Urgh! You really are a pain in the neck sometimes Tim!

2 comments: