HOME........ PROFILE........CONTACT

search

Tuesday 2 June 2015

SMARTPHONE PANIC BUTTON

SMARTPHONE PANIC BUTTON

1. SMS Panic PesanDengan menekan tombol Panic Red pada perangkat mobile Anda, telepon mengirim posisi saat ini (dalam bentuk link Google Maps) dan alamat saat ini untuk semua nomor yang ditemukan dalam daftar kontak panik.
2. E-mail PanicFitur ini mirip dengan pesan Panic SMS. Pada iOS mengirimkan informasi tambahan seperti waktu setempat di penyihir posisi itu diambil dari GPS. Sebuah eksklusif fitur untuk Android adalah mail dan kustomisasi subjek.
3. Twitter PanicSetelah pengguna telah menjalankan setup account Twitter dari aplikasi kita, dengan menekan Tombol Panic Red pesan twitter panik akan diposting secara real time untuk pengguna, termasuk alamat dan Google Maps bit.ly dipersingkat Link. Menekan tombol Twitter dari jendela aplikasi utama pengguna dibawa ke layar aktivasi Twitter di mana Twitter Panic dapat diaktifkan. Setelah Aktifkan Panic button Tweet ditekan jendela browser internet baru akan terbuka meminta pengguna untuk login ke Twitter. Setelah login adalah sukses, Hubungkan akun Anda? layar akan muncul meminta pengguna untuk Terima atau Tolak Tombol Panik Merah untuk mengakses dan memperbarui data mereka di Twitter. Ketika pengguna memungkinkan koneksi akun Panic Button Merah, Panic Tweet secara otomatis diaktifkan pada aplikasi. Untuk menonaktifkan fitur ini pengguna dapat menekan tombol Twitter dari jendela aplikasi utama dan tekan pada Disable Panic Tweet.
4. Facebook PanicFitur ini mirip dengan Panic Twitter dengan pesan panik diposting ke dinding pengguna.

 
TIP: Menekan "tombol MENU> Help" pada perangkat bertenaga Android akan memunculkan jendela bantuan
 
INFO: Dalam iOS fitur Panic Facebook dapat diaktifkan melalui tombol Panic In-App Store.

5. Alamat dalam pesanDalam rangka untuk membantu pengguna yang menerima pesan panik dikirim dari aplikasi kita, kita termasuk terbaru lokasi alamat mengakuisisi pengguna. Pada Android versi gratis alamat lokasi saat ini tidak termasuk dalam pesan panik. Dibayar versi Android dan semua versi iOS menyertakan fitur ini.Panggil

6. DaruratDengan menekan Tombol Panic Red jika Darurat Dial diaktifkan telepon memutar nomor darurat, sementara pada saat yang sama mengirimkan pesan panik melalui SMS, e-mail, Twitter, dan Facebook (jika diaktifkan). Nomor darurat dapat disesuaikan.
7. Rekam suaraPada perangkat Android didukung jika pengguna menekan "Menu> Kirim surat" catatan perangkat selama 10 detik dan menempel file suara ke pesan email. Setelah ini pengguna diminta untuk mengirim pesan email.Untuk mengaktifkan fitur voice Record, itu harus diaktifkan dari "Menu> Preferences> Mail Settings".
8. SMS CepatKetika fitur SMS Cepat diaktifkan, jika perangkat tidak bisa mendapatkan posisi saat ini, setelah 30 detik itu mengirimkan SMS berisi pesan cepat panik disesuaikan.
9. Remote aksesSetiap pengguna yang menerima pesan SMS Panic bisa mendapatkan posisi terbaru dari perangkat yang mengirim pesan. Semua pengguna harus lakukan adalah untuk membalas di pesan SMS dengan: "! # Panik". Perintah ini dapat disesuaikan. Jika mengubah SMS balasan baru akan terlihat seperti ini: "! # New_custom_command"
10. Unlimited jumlah kontakAndroid versi gratis terbatas hanya pada satu kontak panik. Dibayar versi Android dan versi iOS memiliki jumlah yang tidak terbatas kontak. "Awalan

11. InternationalUntuk menggunakan fitur SMS panik ketika pengguna berada di jelajah, nomor telepon ditambahkan ke daftar Panic Kontak harus diformat dengan awalan internasional. Pengguna harus memilih negara provenience untuk setiap nomor yang tidak diformat dengan benar dan aplikasi akan melakukan sisanya.
12. Beberapa widget berukuranKami mendukung Widget Android. Ini memungkinkan akses cepat ke Red Tombol Panic melalui Panic OneTouch. Perbedaan antara widget dan shortcut aplikasi adalah jumlah langkah yang diperlukan untuk mengirim pesan panik. Jika shortcut ditekan, Anda akan disajikan dengan Red Panic Button antarmuka di mana Anda harus menekan tombol panik merah. Jika widget ditekan, tombol panik masuk dalam mode OneTouch dan mengirimkan SMS Panicmessages otomatis. Beberapa widget berukuran tersedia.
13. Sebaliknya ambient DinamisFitur nya memanfaatkan telepon sensor cahaya ambient untuk meningkatkan aplikasi pembacaan. Jika fitur ini diaktifkan maka secara otomatis akan beralih ke pengaturan layar yang sesuai. Pengaturan ini mengacu pada warna aplikasi latar belakang dan teks layar.
14. Bicara Kembali kompatibilitasRed Tombol Panik memungkinkan layanan aksesibilitas yang berbicara saat Anda bergerak di sekitar layar. Salah satu layanan tersebut adalah TalkBack, oleh Proyek Mata-Gratis. Muncul terinstal pada banyak perangkat Android, tetapi juga tersedia secara gratis dari Android Market.Layanan ini mengharuskan Anda memiliki mesin text-to-speech diinstal pada ponsel Anda. Anda dapat memverifikasi jika Anda memiliki satu dipasang di menu Text-to-speech pengaturan dengan memilih Dengarkan contoh. Jika Anda tidak mendengar apa-apa yang diucapkan, menginstal data suara yang diperlukan dengan memilih Install data suara.Setelah text-to-speech berfungsi dengan benar, maka perlu mengaktifkan TalkBack (atau layanan aksesibilitas lain) dalam menu pengaturan aksesibilitas. Memungkinkan kedua Aksesibilitas dan TalkBack. Seperti yang Anda menavigasi tentang perangkat, Anda sekarang harus mendengar masukan lisan. Sekarang Anda dapat mencoba untuk menggunakan aplikasi kita sebagai pengguna buta akan. Ketika Anda bergerak di sekitar hanya menggunakan directional controller, memastikan bahwa umpan balik lisan Anda mendengar masuk akal dan cukup untuk menavigasi aplikasi tanpa isyarat visual.Navigasi

15. D-padRed Tombol Panic dapat dengan mudah berjalan tanpa layar sentuh, hanya dengan menggunakan dibangun di directional pad. Semua komponen layar benar akan menyoroti ketika mereka dipilih.

4 comments:

  1. Guardian MPS melalui smartphone Android

    Menyusul keberhasilan solusi BlackBerry kami, yang pertama yang pernah British Standard (BS8484) aplikasi pekerja mandiri sesuai untuk BlackBerry, Guardian MPS sekarang tersedia di platform Android, salah satu sistem operasi ponsel pintar paling populer (OS). Layanan ini memungkinkan pengguna Android untuk login keberadaan mereka, tugas sehari-hari, mengirim GPS perbaikan lokasi dan meningkatkan peringatan dalam waktu kebutuhan; bahkan jika keyboard terkunci. Harus keselamatan mereka dikompromikan pekerja tunggal dapat dengan mudah memanggil bantuan darurat dengan diam-diam menekan tombol khusus pada smartphone Android mereka, memungkinkan mereka untuk memanggil bantuan diam-diam; tanpa memperingatkan sumber ancaman. Dalam situasi darurat Guardian MPS juga akan merekam live audio dan segera memberitahukan responden yang ditunjuk atau perwakilan Alarm Monitoring memungkinkan mereka untuk menilai keseriusan ancaman dan tingkat respon yang diperlukan. Smartphone Android menjadi lebih dan lebih populer dan ramah-perusahaan. Dengan smartphone Android, pekerja mobile dan pekerja lapangan dapat menggunakan satu perangkat portabel untuk email, suara dan teks.

    Henry Woods, CEO, Guardian MPS, komentar: 'smartphone Android yang mencapai tingkat yang lebih tinggi dari adopsi di pasar perusahaan, dan kami berharap ini menjadi daerah yang signifikan dari pertumbuhan bagi kami di Eropa dan Amerika Serikat, bersama BlackBerry, yang terus menjadi fokus utama bagi bisnis kami. "

    ReplyDelete
  2. Guardian MPS melalui smartphone iPhone

    Awal 2014, kami senang untuk mengumumkan rilis aplikasi iPhone Apple yang berfungsi penuh dan pelayanan. Dengan peningkatan adopsi 'BYOD' (Bring Your Own Perangkat) strategi dalam organzations, kami telah diperpanjang pendekatan lama kami untuk memberikan layanan pada rentang seluas mungkin perangkat. Kami sangat berpengalaman di-rumah tim pengembangan (sesuatu yang membuat GuardianMPS terpisah dari banyak pemasok lain di sektor ini) telah bekerja dengan Apple untuk membuat aplikasi ini yang memungkinkan pengguna iPhone untuk mengambil keuntungan dari kemampuan penuh GuardianMPS pada perangkat mereka. App ini tersedia untuk di-download dari Apple App Store dan diinstal ke sebuah smartphone iPhone. Hal ini memungkinkan pengguna untuk log keberadaan mereka, tugas sehari-hari, kirim lokasi GPS dan meningkatkan peringatan dalam waktu kebutuhan. Harus keselamatan mereka dikompromikan pekerja mobile dan pekerja lapangan dapat memanggil bantuan darurat dengan menaikkan peringatan. Dalam situasi darurat Guardian MPS stream live audio ke responden yang ditunjuk atau perwakilan Alarm Monitoring memungkinkan mereka untuk menilai keseriusan ancaman dan merespon dengan tepat. Informasi ini sangat berharga jika layanan darurat perlu diberitahu.

    ReplyDelete
  3. Guardian MPS melalui smartphone BlackBerry

    Aplikasi Guardian MPS dapat diinstal ke smartphone BlackBerry®. Hal ini memungkinkan pengguna untuk log keberadaan mereka, tugas sehari-hari, kirim lokasi GPS dan meningkatkan peringatan dalam waktu kebutuhan; bahkan jika tombol terkunci. Harus keselamatan mereka dikompromikan pekerja mobile dan pekerja lapangan dapat dengan mudah memanggil bantuan darurat dengan discretely menekan tombol khusus pada smartphone BlackBerry mereka, memungkinkan mereka untuk memanggil bantuan diam-diam, tanpa memperingatkan sumber ancaman. Dalam situasi darurat Guardian MPS stream live audio ke responden yang ditunjuk atau respresentative Alarm Monitoring memungkinkan mereka untuk menilai keseriusan ancaman dan merespon dengan tepat. Informasi ini sangat berharga jika layanan darurat perlu diberitahu. "Smartphone Teknologi Baru adalah memungkinkan karyawan untuk menjadi jauh lebih mobile. Karyawan yang bekerja sendiri dan jauh dari kantor mereka memiliki risiko lebih besar dalam hal kecelakaan, penyerangan atau sakit mendadak. Pengusaha memiliki Tugas Perawatan untuk memastikan karyawan mereka tidak terkena risiko yang berlebihan, dan Guardian24 alamat persyaratan bahwa ... .Guardian24 memberikan informasi dan koordinat bantuan darurat kritis di saat krisis. "Henry Woods, CEO, Guardian MPS

    Guardian MPS melalui standar Ponsel

    Layanan Guardian MPS sepenuhnya kompatibel dengan semua ponsel dan jaringan. Ini adalah layanan sederhana yang bekerja melalui telepon standar mobile Anda serta smartphone BlackBerry®, smartphone Android atau perangkat pekerja tunggal spesialis.

    Guardian MPS melalui ponsel standar beroperasi menggunakan fungsi panggilan cepat. Ini akan memungkinkan pengguna untuk login dan keluar dari tugas sehari-hari, meninggalkan rincian lokasi mereka (speed dial 2) dan memiliki akses ke tombol panik alarm kapan saja.

    Harus pengguna merasa keamanan mereka telah disusupi mereka dapat menekan (speed dial 5) di ponsel mereka untuk memanggil bantuan darurat. Pada saat ini kebutuhan Guardian MPS memberikan pengguna informasi pribadi, rincian kegiatan dan live audio ke responden yang ditunjuk atau Pemantauan perwakilan Alarm menerima panggilan meningkat. "Menggunakan layanan Guardian MPS melalui ponsel standar menyediakan pengusaha dengan kuat, mudah untuk menggunakan layanan keamanan pribadi mobile untuk karyawan mereka tanpa biaya pembelian perangkat tambahan." Henry Woods, CEO, Guardian MPS

    ReplyDelete